Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab hingga detik ini masih tetap enggan kembali ke Indonesia. Walaupun secara resmi berstatus tersangka Terkait kasus dugaan chat Mesum Agen bandarq

Ketua Tim Advokasi Pembela Ulama serta Aktivis, Eggi Sudjana menyampaikan Rizieq bersedia pulang dengan Syarat Tidak Melakukan Penahanan Oleh Polisi

Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan tak Ambil pusing dengan itu. Menurut dia, Kasus akan terselesaikan dengan cepat asal Rizieq taat pada peraturan hukum di Tanah Air. 




“Tinggal pertanggungjawaban saja, selesai sudah, ” tegasnya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/6).

Dia mengungkap, pentolan FPI itu Harus Berikan keterangan Terkait dengan kasusyang saat ini menjeratnya dihadapan masyarakat lewat meja hijau. “Suka tidak suka, Yang Bersangkutan (Rizieq) harus mempertanggungjawabkan. disitu akan diuji di persidangan , ” katanya.Poker online terpercaya


Iriawan telah ajukan surat ke Interpol berkaitan status red notice Rizieq Shihab dan “Sudah diserahkan (ke Interpol) tempo hari. Gelar perkara hari Rabu dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Diterangkan di situ sebagian terdapat fakta dari saksi pakar dsb, ” papar Iriawan.

Menurut Iriawan, status red notice itu harus ada tahapannya, salah satunya untuk penerbitan red notice perkara kasus ini harus di gelar di Interpol pasca-digelar berbarengan Bareskrim Polri.



“Soal red notice itu barutempo hari gelar. Pertama gelar di Bareskrim lalu gelar di interpol. Interpol akan membahas ini, kita gak bisa sembarangan. Kita masih harus menunggu keputusan dari interpol apakah red notice itu dikabulkan atau tidak, ” tuturnya.

Kasus ancaman jutaan massa pembela Rizieq akan mengepung Bandara Soekarno-Hatta, Iriawan mengingatkan supaya pendukung Rizieq tidak berbuat yang aneh-aneh. Dia menyatakan aksi seperti itu akan merugikan banyak pihak.

“Enggak usah kepung-kepung bandara, mau ngapain? Malu diliat dunia internasional bandara kita dikepung orang, untuk apa? ” tegasnya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/6).

kata Iriawan, jika itu tetap dilakukan ,pihaknya sudah mempersiapkan dengan matang . “Soal itu kita antisipasi, ” tandasnya. Bandar poker online
Sebelumnya Eggi menyampaikan akan ada sekitar 2-3 juta pendukung Rizieq yang akan mendatangi bandara berskala internasional itu bila Rizieq dijemput paksa. Eggi yakin bandara akan Hancur berantakanjika didatangi massa dengan jumlah besar.

“Bisa-bisa bandara penuh, minimum 2 - 3 juta orang datang ke bandara itu. Nah bila bandara penuh, bagaimana mungkin ada penerbangan? ini tidak bisa dibiarkan !, ” ancam Eggi.

Rizieq sendiri Membantah Kasus chat Mesum itu begitu juga Firza menyangkal orang dalam chat berkonten porno bukan dirinya
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours