Polri sudah mengambil keputusan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab sebagai tersangka kasus chat mesum dengan Firza Husein. Rizieq jadi tersangka sesudah penyidik Direktorat Kriminil Spesial lakukan gelar perkara. Agen bandarq

Pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana menyampaikan, penetapan clientnya sebagai tersangka jangan pernah membuat para pengikutnya jadi naik darah.

“Habib Rizieq berpesan jangan pernah ada pertumpahan darah, dia lebih ikhlas dihina, dicaci maki, dia anggap penakut, dikira lari, dikira menghindar. Itu adalah sisi dari penderitaan dia. Kita pemersatu bangsa tidak mau ada perseteruan, ” tuturnya dirumah Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta, Senin (29/5). 





Dia mengungkap, argumen tidak pulangnya Rizieq ke Indonesia untuk hindari bentrok antar umat Islam yang menampik penetapan tersangka dengan kelompok lain.

“Karena apa? Untuk meredam daya radikalisasi. Bila dia hingga ditahan itu bakal jadi daya ledak yang mengagumkan. Kami tidak mau ada perseteruan, ” katanya.

Eggi menilai, penetapan Rizieq jadi tersangka sangat tidak tepat. Bahkan juga, dia berasumsi, Rizieq jadi korban dari ketidakadilan hukum Indonesia.Bandarq online

“Nah yang jadi pertanyaannya siapa yang pertama mengupload? Firza mengakui tidak Habib jadi Habib hingga bersumpah. Bila bohong dia dilaknat Allah. Namun siapa yang menuduh nyata-nyatanya dia yang dilaknat Allah, ” tutupnya.

Di ketahui, Rizieq juga sebelumnya telah membantah kebenaran rekaman pembicaraan dirinya dengan Firza. Menurut dia, rekaman itu adalah fitnah. “Rekaman fitnah yang mengatasnamakan Firza dan saya itu adalah fitnah, ” tegasnya di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Rizieq, Firza juga sudah membantah atas hal itu lewat pengacaranya, Yakub Arupalaka. “Di mana Firza menampik ada rekaman photo nada. Beliau menampik serta tidak tahu persis sekali, ” tandasnya.

Firza menyatakan bukan hanya orang dalam chat bernada porno diduga berbarengan pimpinan FPI Rizieq Syihab. Firza juga menyatakan bebrapa photo vulgar dalam chat itu yaitu bukanlah dirinya sendiri.Situs bandarq
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours