Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan mengingatkan pengacara Rizieq untuk tidak mengumbar Tuduhan sembarangan yang menekan kepolisian dan dapat terjerat sesuai dengan hukum yang berlaku

Iriawan mengemukakan hal tersebut untuk menepis tudingan yang menyebutkan pembocor pembicaraan yang diduga melibatkan Rizieq dan Firza sesungguhnya polisi juga. Apalagi, tudingan yang memojokkan kepolisian itu tidak disertai bukti yang lengkap.

Baca Juga : Ngaak mau ambil Pusing Masalah Panggilan, Ternyata Ini Yang akan Terjadi Jika Masa Visa Rizieq Habis


“Bisa dipidana nanti, jangan bicara sembarangan" Pengacara tidak boleh memprovokasi, ada kode etiknya.Nantibila ada yang memberikan laporan anggota kepolisian, bisa sakit hati masalah , kasihan, ” tutur Iriawan,Agen bandarq
Kapolda justru menyarankan agar Rizieq hadapi kasusnya bila merasa tidak bersalah., Rizieq tidak memiliki hak untuk menentukan salah atau tidak.





“Jika memang Merasa tidak bersalah hadapi saja itu,nanti kan diperiksa di pengadilan. Polisi tidak menentukan salah atau tidak. Kita cuma menyatukan bukti yang lengkap, baru diserahkan ke kejaksaan. dan dinyatakan komplit P-21 selanjutnya pengadilan yang menentukan , ” tuturnya.

“Tidak bisa diganggu gugat Pemeriksaaan itu ,Bandarq online pakai kumpulkan massa segala macam . lebih baik hadapi proses hukum secara Ksatria dan terangkan apa adanya di persidangan nanti , ” tutupnya.

Diluar itu Iriawan juga menyampaikan kalau pembocor percakapan mesum Rizieq dan Firza juga masih tetap dalam tahap penyelidikan kepolisian. Selama ini, tuturnya, dan penyelidikannya itu ditemukan banyak kendala.

“Dunia maya kan besar sekali, kami pertanyakan hal ini dengan pakar dulu. Tidak semuanya tindak pidana itu terungkap dengan cepat, ” tegasnya.Situs bandarq
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours