Ketika Pippa Middleton menjadi pendamping perempuan di pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William, April 2011 lalu, dia berhasil menjadi ikon paling gaya di negara itu. Setelah sukses membuat penasaran, kini gaun-pengantin'>gaun pengantin yang dikenakan Pippa terkuak.

Menikah dengan sang kekasih, James Matthews di Gereja St. Mark, Englefield, London Barat, Sabtu 20 Mei 2017 pagi waktu setempat, Pippa tampak memukau dengan gaun pengantin bernuansa putih gading yang dipermanis dengan aksentuasi kerah tinggi, lengan cap sleeves yang melengkapi siluet klasik nan indah rancagan Giles Deacon.

Korset renda bunga dengan leher tinggi menampilkan sosok atletik perempuan 33 tahun itu. Gaun bersiluet klasik dengan pemilihan material lace untuk mempercantik gaun yang dikenakannya pun membuat penampilan Pippa mirip sang kakak, enam tahun lalu.


Selain itu, ada satu hal lainnya yang dikenakan Pippa di hari pernikahannya mirip dengan penampilannya untuk Duchess of Cambridge.

Di hari pernikahannya itu, Pippa mengenakan anting-anting yang sama persis dengan yang dia kenakan pada pernikahan sang kakak.

Anting berlian pear-pearles rancangan Robinson Pelham merupakan hadiah dari orangtuanya, Michael dan Carole Middleton, dan Pippa memilih untuk mengenakannya kembali.

Kate memiliki sepasang anting dari perancang sama, yang merupakan bagian dari perancang keluarga Middleton. Namun, calon Ratu Inggris itu tidak memakainya pada hari Sabtu.

Sementara itu, gaun pengantin Kate yang dirancang oleh Sarah Burton untuk Alexander McQueen, menampilkan lengan renda yang panjang.

Gaun berwarna gading Kate menampilkan korset satin, yang sedikit berlapis di bagian pinggul, dan motif bunga yang dipotong dari renda mesin. Untuk pemanisnya, Kate tampak memakai topi miring. Demikian seperti dikutip dari Mirror.Suara.com - >
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours