.

Tindakan Atalarik Syah mengembalikan mas kawin dan beberapa barang milik Tsania Marwa juga mempunyai tujuan tertentu. Atalarik berharap dengan melihat barang-barang masa lalunya, hati Tsania Marwa tersentuh dan ingat masa-masa indahnya saat bersamanya.


Saksikan video 20detik tentang Atalarik Syah di sini:

Usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (30/5/2017), pengacara Atalarik, Junaidi menjelaskan alasan kliennya kembali memulangkan barang-barang milik Marwa.

"Atalarik katakan, saya berikan barang-barang ini, siapa tahu hati Marwa tersentuh atau karena diingatkan masa lalu dengan buku, barang mas kawin, Al Quran dan tasbih. Itu kan berarti yang biasa mereka jalani di bulan puasa yang penuh magfiroh ini, ya mudah-mudahan terbuka hatinya," jelas Junaidi.

Junaidi menambahkan, di bulan Ramadan ini Atalarik ingin mengedepankan silaturahmi kepada Marwa. Atalarik juga menambahkan, lebih takut pada Allah ketimbang ancaman Tsania Marwa.

"Bulan puasa itu kan Atalarik ini mengedepankan ukuwah. Jangan sampai menjawab yang nggak penting. Menghidari mudarat yang besar nggak apa-apalah, kita melakukan mudarat yang kecil. Tapi mudarat yang kecil ini juga kalau bisa janganlah. Jadi, maksudnya takut pada Allah," tegas Junaidi.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours