Tidak seperti sidang sebelumnya, hari ini Tsania Marwa memilih tak hadir di Pengadilan Agama Cibinong. Ketidakhadiran Marwa diketahui ingin menenangkan diri

"Ya cooling down dulu ya, mungkin 30 Mei hadir ya," ucap Rizam Tadjoedin, pengacara Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (23/5/2017).

Rizam menambahkan, kliennya cukup lelah menjalani proses perceraian dengan Atalarik Syah. Belum lagi masalah perebutan anak yang dialaminya.

Meski sudah dinyatakan gagal mediasi, majelis hakim masih berharap Tsania Marwa dan Atalarik Syah bisa pertahankan rumah tangganya, yang sudah berjalan selama lima tahun itu.

"Itu pun sekarang juga masih diberi kesempatan apabila dimungkinkan ada mediasi itu artinya kedua belah pihak itu bisa akur lagi, rukun lagi, ya kedua belah pihak bisa cabut gugatan," ucap Busro Sapawi, pengacara Tsania Marwa lainnya.

"Ibarat rumah kan ada pondasi karena pondasinya udah retak, mau pembangunan itu diteruskan juga sudah rusak. Karena sudah berlarut-larut," tambah Rizam.

Saat ini Marwa hanya fokus untuk bisa bertemu anak-anaknya. Sempat kekeuh untuk mengambil tas dan barang mewah miliknya yang berada di rumah Atalarik, Marwa kini sudah bukan prioitasnya lagi.

"Itu nanti tersendiri, ibarat tinju itu ronde kedualah. Karena ada pertimbangan hal lain, harta itu nomer dua," pungkas Busro.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours