Kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok), Nana Riwayatie menyampaikan salam dari Ahok kepada para pendukungnya di acara Malam 1.000 Cahaya Doa untuk Negeri. Nana menyampaikan Ahok mengucap terimakasih kepada para pendukungnya yang selalu setia mendukung.Agen BandarQ

Dalam kesempatan tersebut dia juga menyampaikan kabar tentang kondisi Ahok kepada para pendukungnya yang datang.

Baca Juga : Bukan Hanya Dijakarta “Ternyata Perkara Ahok Dibawa Sampai ke Padang, Inilah Tanggapan dari Umat Muslim Padang

“Dua hari yang lalu saya besuk pak Basuki, Alhamdulillah beliau sangat tegar dan sehat. Walau mungkin kita enggak lihat hati kecilnya seperti apa tapi dari raut wajahnya dia terlihat ikhlas dengan apa yang dituduhkan kepadanya,” ujarnya di kawasan cagar budaya Makam Mbah Priok (Habib Hasan Al-Haddad) Koja, Jakarta Utara, Sabtu (20/5).

Dia mengatakan bahwa Ahok menginginkan para pendukungnya untuk bersabar. Ahok meminta agar para pendukungnya tak rusuh. Sebab menurut Ahok pendukungnya sudah mendapat cap sebagai pendukung yang sangat santun dan elegan.Poker Online Terpercaya

Dalam acara tersebut juga diputarkan film yang berasal dari kumpulan video-video Ahok dengan backsound lagu Sandy Sandoro ‘Tak Pernah Padam’.

“Beliau berpesan, walau raganya di dalam namun jiwanya tetap ada di sini,” kata Nana.

Sementara itu, kakak angkat Ahok, Andi Analta Amier yang juga hadir dalam acara itu menyindir kelompok yang menggunakan surah Al-Maidah ayat 51 untuk menyerang Ahok.

Dalam kesempatan tersebut dia menyampaikan bahwa kelompok yang menyerang Ahok dengan ayat tersebut sudah salah paham bahkan gagal paham dalam mengartikan kebhinekaan.


“PR aja, yang nasrani yag muslim juga, surah Al-Baqarah 62, supaya jangan jadi muslim Al-Maidah 51. Lihat juga Al-maidah 82,” ujarnya dari atas panggung.

Dia juga mengatakan bahwa sebagai manusia kita tidak dapat memilih akan dilahirkan dengan gender apa, sebagai suku apa. Menurutnya itu semua sudah ditentukan oleh Allah dan menjadi rahmat tersendiri bagi bangsa Indonesia.Bandar Poker Online

“Ada pemuda yang namanya Basuki, dialah yang membangunkan kita semua, dia membangunkan semangat Pancasila kita bangkit,” katanya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours