Semakin majunya dunia teknologi membuat anak di bawah umur jaman sekarang dapat dengan mudahnya mengakses internet.yang diambil dari sumber TRIBUNSTYLE.COM

Tak jarang mereka menikmati hal yang tak patut dilihat melalui internet.

Bahkan karena saking mudahnya menggunakan internet, banyak bocah jaman sekarang sudah kenal media sosial.

Tak heran, zaman sekarang banyak anak-anak di bawah umur yang seharusnya masih sibuk belajar dan bermain, justru mulai mengunggah foto-foto dengan lawan jenisnya di media sosial.

Bicara soal hal tersebut, belum lama ini, netizen dibuat terheran-heran dengan foto pasangan bocah laki-laki dan perempuan yang berpose bak pre-weddding.

Foto tersebut menyebar melalui media sosial, dan menjadi perbincangan para netizen.

Dua bocah yang diperkirakan berusia belasan tahun tersebut, melakukan pemotretan bak pasangan yang seminggu lagi melangsungkan pernikahannya.

Bukan hanya satu pose foto, namun ada beberapa pose.

Dalam foto tersebut terlihat ada watermark bertuliskan Shantensity Photography.

Hingga sekarang nama dua bocah tersebut belum diketahui dan netizen lebih menyoroti gaya mereka yang berlagak bak romantisme orang dewasa.facebook.com/tengku.azri.5 ()facebook.com/tengku.azri.5 ()

Foto-foto ini diunggah oleh akun Facebook Tengku Azri.

"The best ever pre wedding shoot… Damnnnnn.. how old are you????? Adikkk ko da sunat ke belum… Aiyoooo," tulis captionnya.facebook.com/tengku.azri.5 ()facebook.com/tengku.azri.5 ()

Foto-foto ini langsung menyebar viral, dilike hingga 3 ribu likes!facebook.com/tengku.azri.5 ()facebook.com/tengku.azri.5 ()

Melihat hal ini netizen dibuat tertawa, miris sekaligus sedih.

Diduga, foto-foto ini merupakan pasangan bocah asal negara Filipina.

Gimana menurut kalian guys?
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours