SUMBER : VIVANEWS.COM

Tikiqq Presiden Joko Widodo akhirnya bereaksi setelah sebelumnya dituding sebagai kalangan hanya “diam saja” terkait dengan tragedi agen bandarq kemanusiaan di Myanmar. Dalam keterangan persnya malam tadi, Jokowi membeberkan berbagai langkah yang ditempuh pemerintah terkait kasus kekerasan etnis Rohingya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi menegaskan bahwa pemerintah Indonesia selama ini aktif membantu bahkan sudah diberikan sejak Januari dan Februari 2017.


"Untuk penanganan kemanusiaan akibat konflik tersebut, pemerintah sudah mengirim bantuan makanan dan obat-obatan ini di bulan Januari dan Februari sebanyak 10 kontainer. Kita harapkan minggu ini kita agen domino99 akan mengirim lagi bantuan makanan dan obat-obatan," jelas Presiden Jokowi, yang turut didamping Menko Polhukam Wiranto, Mensesneg Pratikno, dan Wakil Menlu AM Fachir, Minggu 3 September 2017.

Pemerintah juga telah berbuat untuk memberikan pendidikan kepada warga Rakhine State yakni dengan membangun sekolah-sekolah di wilayah tersebut. "Dan juga segera membangun rumah sakit yang akan dimulai bulan Oktober yang akan datang di Rakhine state," kata Jokowi.


>> Halaman Utama 

Tidak hanya membantu pengungsi dan warga di Rakhine state, Jokowi mengaku juga sudah mengutus Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, untuk meminta secara langsung kepada pemerintah Myanmar menghentikan semua kekerasan tersebut.

"Sore tadi menlu telah berangkat ke Myanmar untuk meminta pemerintah Myanmar agar menghentikan dan mencegah kekerasan," kata Presiden Jokowi

Bahkan tak hanya itu, Jokowi juga meminta Menlu Retno Marsudi menuju Bangladesh untuk melihat kondisi pengungsi yang ada di Bangladesh. Sebab, banyak juga warga etnis Rohingya yang melarikan diri dan masuk ke Bangladesh.

"Saya juga menugaskan menlu qiu qiu online untuk terbang ke Dhaka di Bangladesh dalam rangka menyiapkan bantuan kemanusiaan yang diperlukan pengungsi-pengungsi yang berada di Bangladesh," jelas Jokowi.

Pemerintah Indonesia telah berkomunikasi dengan banyak pihak, termasuk Sekjen PBB untuk mengatasi masalah Rohingya. “Pemerintah berkomitmen terus membantu mengatasi krisis kemanusiaan, bersinergi dengan kekuatan masyarakat sipil di Indonesia dan masyarakat internasional," katanya.

Sebelumnya, beberapa tokoh politik Indonesia mendesak Presiden Joko Widodo untuk berperan aktif dalam menyikapi aksi kekerasan etnis Rohingya di Myanmar mengingat Indonesia sebagai salah satu negara muslim terbesar. Desakan itu muncul setelah Jokowi dianggap lamban dalam bereaksi.




Ayo Mainkan Kartu Terpopular hanya di www.tikiqq.net
Hokinya bermain kartu bagi para pecinta Poker Online
langsung Daftarkan dan Dicoba HOKInya ^^
Minimal Depo hanya Rp 20.000 bisa kamu menangkan WD besar yg Tak Terduga..!! :)
Ayo Mainkan dan Langsung dicoba hokinya ,jangan sampai ketinggalan :)
Salam HOKI dari Tikiqq ^^


♠ Kumpulan Situs Poker Online 
Kamu sedang mencari penghasilan sampingan??
Langsung saja DAFTARKAN & BERGABUNG di www,TIKIQQ,net
diijamin aman dan terpercaya , dengan uang asli hanya dengan minimal DEPO Rp20.000 kamu bisa memenangkan WD besar sampai dengan ratusan Juta rupiah menanti anda..!!! ^^
Ayo dicoba hokinya bermain siapa tau kamu bisa Menjadi JUTAWAN TERKENAL DI SELURUH DUNIA ..!!
Bonus-Bonus Menarik Yang DI Berikan TIKIQQ :
* Bonus Turn Over 0,3% Tiap Minggu
* Bonus Reffera 15 % Setiap Bulan
Tersedia 7 Macam Permainan dalam 1 Website
SAKONG, BANDAR POKER / POKER ( PEMASANG), CAPSA , DOMINO, BANDARQ,ADUQ
Mainkan dan JADILAH GAMBLER SEJATII Hanya di TikiQQ..!! ^^
Untuk Informasi lebih lanjut Hubungi
BBM : DB8E0B70A
SKYPE : Tikiqq01
Live Chat 24 jam siap melayani ^^
Jangan lupa diajak teman anda melalui Menu Referensi dan Dikolom yang tersedia selanjutnya buat kode & berikan Link REFERRAL kepada Teman yang ingin diajak TQ ^^
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours