Presiden Joko Widodo mengemukakan kegelisahannya masalah asumsi beberapa pihak Bahwasanya Partai Komunis Indonesia (PKI) dan Penganut Paham komunisme Dianggap mulai bangkit. Agen bandarq
Jokowi Berkata Pihak yang mempunyai bukti kebangkitan PKI agar segera melapor Secepatnya 



Baca Juga : Ridwan Kamil Bongkar Kebusukan Gerindra Dan PKS Yang Suka Menghalalkan Segala Cara Demi Haus Kekuasaan

Baca Juga : Tak Mau Ambil Pusing Soal Panggilan, Ternyata Ini Yang akan Terjadi Jika Masa Visa Rizieq Habis



Dalam Pidatonya ,“Karena saat ini banyak bermuculan isu negatif , kalau PKI bangkit, komunis bangkit. Pertanyaannya, dimana? Dimana?, ”

“Karena sudah jelas, di konstitusi kita Ada Tap MPR-nya, dan komunisme Itu Dilarang di Indonesia, ” terang Jokowi  dalam sambutannya waktu menghadiri Kajian Ramadhan PW Muhammadiyah Jawa Timur di Kampus Muhammadiyah Malang (UMM), Sabtu (3/6/2017).


Bukan hanya itu saja, Jokowi juga mengemukakan kegelisahannya karna dikira membuat perlindungan PKI.

Walau sebenarnya menurut Jokowi, pemerintah akan melakukan tindakan tegas, Apalagi komunisme itu sangat dilarang di Indonesia. Poker online terpercaya

“Jadi bila ada, perlihatkan pada kami, perlihatkan pada saya. Bakal Saya gebuk saat itu juga. Hukumnya Sudah Jelas kok, Sudah dilarang kok, ” tutur Jokowi.
“Apalagi hingga diserong-serongkan ke saya, seakan-akan saya membuat perlindungan. Yang dilindungi itu yang mana? Ini supaya clear, ” kata dia.

Jokowi mengaku keberatan Dikaitkan dengan PKI atau komunisme.

Sebab, Jokowi belum lahir waktu ideologi yang dibawa PKI itu berkembang di Indonesia.

“Pada saat PKI dibubarkan usia saya baru tiga tahun., ” ucapnya.

Mantan Wali Kota Solo itu juga meminta pihak-pihak mengecek orangtuanya.

Menurutnya, untuk memastikan seorang yang berkaitan dengan ideologi komunis itu sederhana sajakarna sudah ada keterbukaan informasi.

“Ditarik orangtua saya. Ngecek kan sudah Gampang sekarang. PP Muhammadiyah juga ada, di Solo ada. Orangtua kita, bapak-ibu kita tinggal dimana. Kakek-nenek Bisa diperiksa. Begitu gampang sekali di era keterbukaan informasi seperti ini, ” ucap Jokowi.

“Jadi bila masih tetap ada orang menduga-duga, mengecek itu Sederhana sekali. Bila ada berita-berita di medsos kebanyakan orang Bisa buat berita yg tidak sesuai dengan fakta, ” katanya. (Kontributor Malang, Andi Hartik) Bandar poker online


Sumber : Tribun News
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours