Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Secara resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Selesai rapat paripurna istimewa ini, Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat enggan berkomentar apapun ke awak Media

Rapat paripurna ini dihadiri oleh 71 anggota. Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat hadir dengan didampingi Sekda Saefullah dan jajaran SKPD.


Baca Juga : Anggota DPR: Kalau Memang Rizieq Merasa tdk Bersalah, hadapi Saja,nggak usa Langsung Kabur..??

Baca Juga : Polri - Rizieq Terbukti Suruh Firza Kirim Foto Vulgar

Pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari posisi Gubernur DKI Jakarta diumumkan dan Surat yang ditulis oleh Ahok Dari Tahanan Mako Brimob dan mencabut Banding Vonis 2 Tahun Penjara Dalam Kasus Penodaan Agama dibacakan oleh Sekretaris DPRD DKI, M Yuliardi Dalam rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/5). Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Poker online terpercaya






Rapat paripurna Secara resmi ditutup jam 15. 10 WIB. Sesudah rapat resmi ditutup, Djarot terlihat bangkit dari tempat duduknya dan jalan ke arah luar ruangan Rapat Paripurna sembari bersalaman dengan sebagian anggota DRPD.

Tak lama, Ketua DRPD DKI Prasetio Edi Marsudi juga jalan mendekat. Mereka terlihat bersalaman dan terlihat sedang dalamperbincangan akrab sembari jalan berbarengan ke arah luar ruangan paripurna.


Djarot dan Prasetyo Meninggalkan ruangan rapat paripurna istimewa DPRD DKI
Ketika di tanya oleh awakmedia mengenai pemberhentian Ahok berbarengan dengan penunjukannya sebagai gubernur DKI Tungal, Djarot hanya diam dan tidak berkomentar sepatah kata pun. 
Agen bandarq

Pada Saat awak media meminta sedikit Tanggapannya Mengenai rapat paripurna istimewa itu, Djarot langsung Diam dan bergegas pulang .

“Sudah Pak Ketua tadi, Nanti ada lagi, nanti , ” jawabnya singkat di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017).

Tanpa ada menggubris pertanyaan media, Djarot cuma tersenyum dan langsung meninggalkan ruangan rapat paripurna dan menuju ruang Tunggu VVIP.



Bikin Heboh!! Paripurna DPRD Pemberhentian Ahok di Mulai, Namun Kejanggalan Yang tak Biasa Langsung Terjadi


DPRD DKI mengadakan paripurna istimewa untuk memberitahukan pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan ajukan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI. Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) tidak tampak dalam rapat itu.

di Rapat paripurna jalan di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017), rapat itu dimulai jam 14. 40 WIB. Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi memimpin rapat dengan didampingi oleh pimpinan DPRD yang lain yaitu M Taufik, Triwisaksana, dan Ferrial Sofyan. Bandar poker online Bandar poker online

Tidak terlihat Lulung di kursi pimpinan DPRD. Selain itu Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ada dengan didampingi Sekda Saefullah dan jejeran SKPD

Rapat paripurna istimewa ini gagasannya bakal mengulas dua hal. Pertama, pengumuman pemenang Pilkada DKI 2017 saat jabatan 2017-2022 sekalian pengusulan gubernur serta wakil gubernur DKI dipilih pada presiden lewat Mendagri.


Bahasan ke-2 berkaitan pengunduran diri Ahok sebagai gubernur DKI serta mengajukan Djarot Saiful Hidayat sebagai pengganti Ahok sampai bln. Oktober 2017.
Share To:

Post A Comment:

2 comments so far,Add yours

  1. Join Now
    AgenBandarQ BandarQOnline SitusBandarQ

    Raih Kemenangan dengan mudah
    PokerOnlineTerpercaya BandarPokerOnline AgenBandarQ

    Jangan Lewatkan berita terviral di Indonesia
    Berita Viral

    Baca juga Cerita khusus 21++
    Cerita Dewasa

    Baca juga berita bola liga-liga dunia
    SportNews

    Terimakasih

    BalasHapus
  2. Lihat juga
    GP Anshor: Habib Rizieq Tak Perlu Menghindar Selama Benar

    Fontun Indonesia Bersatu

    BalasHapus