Dengan industri AV Jepang Menghadapi Kekurangan yang parah dari aktor laki-laki, One Studio telah melakukan perjalanan perekrutan yang agresif ke seluruh negara asia lainnya untuk mendapatkan bakat akting baru.

Tokyo Dream, sebuah studio yang berbasis di ibukota jepang, baru-baru ini melakukan audisi pria di singapura, dan sekarang berencana untuk mengadakan casting pertama mereka di kuala lumpur bulan depan. Berbicara kepada media lokal tentang audisi yang akan datang, manajer rekrutmen studio shime tashiaki optimis dengan prospek yang ditawarkan malaysia.

Kami melihat beberapa aktor hebat di audisi singapura dan menawarkan total lima kontrak kepada orang-orang yang tampil terbaik "katanya" sekarang kami berharap dapat menemukan aktor berbakat di audisi malaysia kami, yang akan diadakan di kuala lumpur. Pada titik ini kita sedang dalam proses menemukan tempat yang sesuai


Audisi di singapura dihadiri oleh 25 orang yang sangat bersemangat, namun hanya 5 yang memenuhi persyaratan studio. Berbicara tentang audisi tersebut, Mr Tashiaki menjelaskan bahwa aktor diberi langkah mereka dengan aktris jepang dan diminta untuk melakukan adegan dari Judul JAV favorit mereka. Apa yang kami temukan adalah bahwa senyum beberapa pria tampil sangat baik, yang lainnya mengalami masalah dengan semua tekanan ekstra yang dipaksakan oleh kamera dan kru. Sayangnya, beberapa pria hanya bisa bertahan selama beberapa menit sebelum mereka tiba sebelum waktunya

Terlepas dari tantangan yang dihadapi oleh beberapa kandidat, total 5 terkesan cukup rekrut untuk mendapatkan kontrak. "Pelamar yang berhasil akan pergi ke tokyo dan memulai pelatihan di akademi kami," kata Mr Tashiaki Berbicara tentang audisi yang direncanakan untuk KL, Mr Tashiaki mengatakan bahwa setiap aktor yang tidak memenangkan kontrak di casting singapura dapat mengajukan permohonan kembali.


Mengingat bahwa KL hanya beberapa jam dari singapura, saya berharap tidak akan terlalu sulit bagi mereka untuk datang untuk perjalanan satu hari lagi keberuntungan. Kami akan menyambut mereka, selama mereka menerima saran yang kami berikan pada audisi pertama mereka. Mimpi tokyo, bersama dengan banyak studio lain di industri AV di Jepang, menghadapi kekurangan besar bakat pria lokal. Sementara ada ribuan perempuan yang dipekerjakan oleh industri ini, hanya ada sekitar 70 aktor pria. 


Dan kebanyakan dari mereka semakin dekat usia pensiun. Dalam masyarakat jepang melihat ke bawah pada pria yang berperan dalam film dewasa yang menjelaskan mengapa beberapa orang lokal ingin bekerja sebagai aktor dalam film kami mengatakan bahwa Tashiaki Meskipun kami menawarkan untuk mengaburkan wajah aktor laki-laki kami, mereka masih khawatir bahwa mereka Keluarga atau teman akan mengenalinya, dan mereka khawatir kehilangan muka


Sebaliknya, wanita jepang yang tampil di film AV dirayakan dan tidak menghadapi stigma sosial yang sama dengan rekan pria mereka. Saya kira masyarakat menerima bahwa wanita dapat tampil di film dewasa lebih karena itu hanya menjadi begitu tertanam dalam budaya kita selama beberapa dekade. Di sisi lain, pria terlihat, tapi dia kecuali tanggal 'mulai pertengahan hingga akhir juni' Mimpi tokyo baru-baru ini mengumumkan perangkat VR baru yang memungkinkan pengguna mencium pemandangan selain melihat dan mendengarnya, yang diperkirakan para analis akan menangkap sepotong besar pasar AV Jepang senilai $ 4,4 miliar.
Share To:

Post A Comment:

19 comments so far,Add yours

  1. Saya mao daftar dong untuk peran laki laki nya saya dari indonesia usia saya 24 tahun

    BalasHapus
  2. Saya ingin daftar pemeran laki laki nya saya dari indonesia usia saya 24 tahun

    BalasHapus
  3. Yups...sy jg boleh ikut...jd peran pembantu tak apalah.

    BalasHapus
  4. Emang ada ya lowongan seperti itu kalo ada saya mengajukan pendaftaran nya wkwkwkwk kalo ada yg bisa bantu seh 😀😀😁

    BalasHapus
  5. Saya jga mau daftar donk sya serius bngt karna nyari kerja ssh bnr ditambah hasrat sex saya tinggi....

    BalasHapus
  6. Saya ingin daftar dong
    Saya dari indonesia saya umur 24 tahun apakah masi ada buat saya pekerjaan ya

    BalasHapus
  7. Saya ingin daftar dong saya dari Indonesia saya umur 25 tahun apakah masi ada buat saya perkerjaan saya cinta sex

    BalasHapus
  8. Dengan Hormat
    Bapak/ibu
    Hrd di tempat

    Bedasarkan informasi yang saya dapat dari situs lowongan pekerjaan sebagai dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Lingga pangestu
    Alamat : desa dukuh pete kec legok kabupaten tangerang
    Pendidikan terakhir: Smk jurusan otomotif
    Telepon : 082114373747
    Bermaksud untuk melamar pada posisi yang dibutuhkan tersebut
    Berikut saya lampirkan berkas yang dipersyaratkan sebagai bahan pertimbangan adapun berkas yang telah terlampir diantarannya :
    1. Foto kopy ktp
    2. Foto copy izasah
    3. Pashpoto ukuran 4 x 6 cm
    4. Nomor telepon
    5. Surat lamaran dan daftar riwayat hidup
    Demikian surat permohonan pekerjaan saya buat besar harapan saya agar di beri kesempatan untuk bekerja di perusahaan bapak/ibu
    Atas perhatian bapak/ibu saya ucapakan terima kasih

    Hormat saya

    Lingga pangestu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mau saftar bisa ber kali kali saya ni nmer tlvon saya 088802805908

      Hapus
  9. Saya mau daftar kalo bisa di bantu buat pendaftaran nya gimana caranya
    Ini no saya 082215054093

    BalasHapus
  10. Waahh hrs bisa crot 3 kali dalam sehari selama kontrak

    BalasHapus
  11. Saya mau saftar bisa ber kali kali saya ni nmer tlvon saya 088802805908

    BalasHapus
  12. Kalo mau daftar
    Caranya gimana

    BalasHapus
  13. Saya juga ingin daftar umur 22 thn
    Asal indonesia


    Hubungi saya 081355105156

    BalasHapus
  14. saya mau daftar dimana daftar ya

    BalasHapus